Selasa, 29 November 2011

TENTANG ADSENSE DAN CURHAT




Namanya lagi belajar, entah berhasil atau tidak yang penting terus mencoba dan mencoba daripada bengong karuan aku ikutin nih Adsense dari google langsung, iklannya di bayar per klik, yang bikin iklan bukan aku tapi dari grup google gratis lagi...siapa yang gak tertarik.
berhubung aku gaptek jadi gak masalah ada yang buatin dari pada pusing ditipu sana ditipu sini..ha..ha katanya memang jadi orang baik tuh susah banyak ditipunya (tapi apa iya ya?) aku rasa bukan itu karena kita seringkali terlalu percaya sama orang, beda lho orang baik sama percayaan itu.
ngomong-ngomong gini ada nggak ya yang mau nanggepin soalnya aku cuma ngalor ngidul gak jelas tuh...

ah ku ajak ajalah..ayo siapa yang mau curhat disini aja muliasri.mulyati505@gmail.com siapa tahu aku bisa bantu tapi curhatnya cuma masalah pacar sama rumah tangga ya, kalau yang lain kayaknya bukan bidangku tuh....nanti malah gak keruan...(ha..ha..ha).

Bagi yang sudah rumah tangga nih ya dan kebetulan mau melatih kesabaran boleh juga tuh nanya sama aku maklum pengalamanku kaya akan warna, gak percaya...

makanya nanti kalian boleh curhat langkah apa yang bisa ditempuh untuk menyelamatkan rumah tanggamu, kayaknya sih kalau hanya untuk sabar semua orang juga pasti bilang...kurang sabar gimana...
kalau aku suruh tabah...kali sudah bosen...lalu apalagi ya...nah makanya ada triknya nih..

bukan masalah kalian harus ikutin aku di Adsense itu mah urusanku sama Adsense (tapi mau gabung lebih baik kok...he..he..), ini masalah trik yang akan membuat kalian bisa melalui masa-masa sulit berumah tangga terutama orang-orang yang memiliki pasangan yang unik/aneh/keras kepala/egois/pendiam/sok ngatur dsb...dsb, atau masalah sulitnya ngatur anak dari mulai balita sampai anak remaja...

Ayo ceritakan saja hubungi aku di muliasri.mulyati505@gmail.com, moga aku bisa bantu...gratis kok biar tidak banyak yang kawin cerai (ha..he..he...)

Waktuku memang tidak lama kalau suamiku tugasnya dipindahkan mungkin aku ikut ke daerah yang agak pelosok, entah nanti bisa ngobrol ama kalian atau enggak ya...tapi doakan ya aku dan suamiku bahagia...inilah hasil manis dari perjuanganku yang akan aku bagi pada kalian yang mau rukun2 sama keluarganya...

yuk ini dulu aja jangan lupa kalau ingat aku ingat aja aku juga ikutan bisnis Adsense walaupun kutinggal tetap aku dapat tambahan uang dapur....

muliasri-wirausahakoe.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar