Jumat, 25 November 2011

CERITA TANPA MAKNA

hari ini aku lagi ingin menulis tentang apa saja yang penting aku menulis, pikiranku lagi penat gak tahu kenapa nih...
kucari kawan gak ada yang nongol, mau jawab Y!A lagi gak konek padahal biasanya hobby banget tuh sampai begadang segala....(memang sudah agak gila kali).
hai kalian sebetulnya lagi pada dimana....pada tidur siang ya...ah..aku gak bisa tuh tidur siang mungkin lagi ada yang di tunggu.
tapi jangan ada yang GeeR, ini aku lagi nunggu perhiasan yang aku edarkan belum muncul juga, lumayan nih bisnis sampingan aku kan giat cari duit mumpung masih bisa dari pada nganggur gak enak rasanya tapi mau kerja di kantoran juga sudah gak tertarik lagi terlalu banyak benturannya.
kalau orang lain mungkin berbohong itu biasa biar gak dimarahin pelanggan tapi aku...ampun deh...rasanya kok seperti orang yang tak tahu diri, yang gaji kan pelanggan masa harus bohong pada yang ngegaji aku...
begitu juga kalau pas kebetulan ada kepentingan keluarga kebetulan waktu itu mamahku sampai sebulan di opname di rumah sakit...ya mau gak mau aku gantian nunggu sama adik-adikku jadi aku sering agak telat masuk kerja, itu sindirannya yang bikin aku marah, malu campur aduk...katanya masa pegawai terbaik kerjanya telat melulu...wah saat itu pingin tuh komputer didepanku kulempar kearahnya.
lucunya pas gajian aku malah malu mau ngambil gaji padahal butuh bener, lha uang di dompetku aja cuma tinggal 50 ribu perak mana cukup untuk kebutuhan sehari-hari belum lagi uang jajan anak-anaku yang pasti harus dikasih kalau mau berangkat sekolah besok, pusingnya 7 keliling.
akhirnya aku pinjem tuh sama kawanku 50 ribu, lha ya jelas kawanku heran tagl 1 waktunya gajian kok pinjam duit, aku bilang aja....mau ngambil gaji tapi rasanya malu banget...kataku, kawanku tertawa...katanya aku ini orang aneh mau ngambil gaji sendiri aja malu, ya...jawabku...soalnya aku sering telat jadi gak enak ama perusahaan...eh kawanku nyeletuk...sri...sri kalau semua pegawai kayak elu enak juga nih perusahaan bakal tambah hebat lagi...katanya.
tapi memang mungkin sudah sifat ya sampai sekarangpun aku tak pernah mau berbohong walapun gak jujur-jujur amat juga kali, ya...sedang-sedang sajalah yang penting perasaan enak dan nyaman gak perlu muter-muter untuk mencari alasan lain lagi.
nah kalau nulis gini akhirnya ketemu kan kenapa aku gak mau bohong...oh ternyata biar sekali jawab untuk selamanya yang bakal berubah ya itulah hasilnya buah dari kejujuran.
eh tapi bagi yang baca ini di tunggu komennya ya...itung-itung ngasih semangat deh walaupun aku bilang pasti bener tapi kan ada juga yang bilang gak bener ya...
ada satu lagi usahaku kalau kalian mau lihat-lihat dan pelajari boleh tuh, cari aja di:

http://www.Excenza.com/?idmuliasri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar